Warga Desa Kuala Lama Sergai, Meminta Pembangunan Jalan Rusak dan Lampu Jalan Segera Diperbaiki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Kondisi Jalan di Dusun 6, Desa Kuala lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, rusak parah dan tidak ada penerangan lampu selama bertahun-tahun.

Pantauan wartawan di lokasi, Rabu (29/7/2020), terlihat beberapa titik ruas jalan kelas Kabupaten itu tampak penuh lubang besar, bila hujan turun maka akan digenangi air, mirip seperti kubangan kerbau. Pengendara sepeda motor dihimbau harus berhati-hati ketika melintas akses jalan tersebut. Tidak hanya itu saja, parahnya lagi bila malam tiba lampu penerangan juga tidak ada sama sekali.

Rimadan Tarigan warga Dusun 6, Desa Kuala lama, Kecamatan Pantai Cermin, meminta pihak pemerintah daerah segera memperbaiki kondisi jalan rusak maupun lampu penerangan jalan.

“Jalan rusak dan lampu sudah bertahun-tahun tidak tersentuh pembangunan, di desa kami ini dan kami perlu adanya perhatian pemerintah,” sebut Madan.

Warga Desa Kuala Lama Sergai, Meminta Pembangunan Jalan Rusak dan Lampu Jalan Segera Diperbaiki
Kondisi Jalan rusak di Dusun 6, Desa Kuala lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai

Madan mengungkapkan sudah beberapa kali warga sekitar mengajukan jalan dan lampu untuk di perbaiki namun tidak kunjung diperbaiki.

“Kalau bisa pembangunan jalan rusak maupun lampu jalan segera di perbaiki, agar tidak ada lagi sepeda motor melintas terjatuh di lokasi jalan rusak tersebut,” bilangnya. Berita Serdang Bedagai, tim

- Advertisement -

Berita Terkini