Kapolresta Deli Serdang, Sambut Kedatangan Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Gelaran Kunjungan dan Audiensi DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang ke Mapolresta Deli Serdang Polda Sumut yang disambut oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dengan didampingi Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga SH, Senin (27/07/2020).

Bertempat di ruang kerja Kapolresta Deli Serdang, dalam kunjungan dan audiensi ini dihadiri oleh Ketua DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang Sutrisno dan Sekretaris DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang Indrawan SPdi.

Pada kesempatan audiensi ini Sutrisno selaku Ketua DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang menjelaskan maksud dan tujuannya melakukan kunjungan dan audiensi ini yakni pertama-tama menjelaskan bahwa keberadaan DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPW pada bulan Mei 2020.

“Sehingga keaktifan DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang terhitung sejak Juni 2020. Tak lupa Sutrisno juga menyerahkan salinan SK keberadaan dan keaktifan DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang kepada Kapolresta,” katanya.

Kemudian Sutrisno juga menjelaskan bahwa kantor DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang beralamat di Pasar VI Desa Kuala Namu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Selain itu, Sutrisno juga menjelaskan program kerja dari DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang yakni membantu Polri dalam rangka pencegahan dan peredaran dari bahaya narkoba melalui sosialisasi dari Desa ke desa khususnya di Kabupaten Deli Serdang. Dan dalam hal itu mohon kerja sama dan bantuan serta bimbingan dari Kapolresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyambut baik kehadiran DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang dan akan senantiasa mendukung apa yang menjadi program kerja DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang.

“Polresta Deli Serdang akan senantiasa mendukung segala program dari DPD Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Kabupaten Deli Serdang terlebih program tersebut tentang upaya pencegahan dan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,” ujar Kapolresta. Berita Deli Serdang, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini