Tim Sihar Sitorus Center (SSC) Kabupaten Labuhanbatu Raya Rajut Tali Silahturahmi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Tim Sihar Sitorus Center (SSC) Kabupaten Labuhanbatu Raya merajut tali silaturahmi dengan koordinator SSC kecamatan, Koordinator Kelurahan, Koordinator Desa dan Koordinator TPS se-kabupaten Labuhanbatu Raya yang beralamat di Jalan Adam Malik By Pas Kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (26/7/2020).

Junita Sari selaku Ketua Koordinator Sihar Sitorus Center (SSC) Kabupaten Labuhanbatu Raya menyampaikan dalam agenda pertemuan merajut tali silatuhrami bersama koordinator se-kabupaten Labuhanbatu Raya, koordinator SSC Kecamatan, Koordinator SSC Kelurahan, Koordinator SSC Desa dan Koordinator TPS, yang dimulai dari kecamatan Rantau Selatan sampai dengan kecamatan-kecamatan lainnya.

“Pada hari ini kami informasikan kepada seluruh koordinator, bahwasanya program-program yang kami lakukan di Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Center Kabupaten Labuhanbatu Raya ini dari pemberdayaan ekonomi sampai pada bidang Pertanian, Perternakan dan lainnya semua itu akan kita pebedayakan, kontribusikan dan juga di prioritaskan khususnya kepada tim SSC kabupaten Labuhanbatu Raya,” tegasnya.

Junita Sari selain dirinya adalah Ketua Kordinator SSC kabupaten Labuhanbatu Raya, pada kegiatan ini Junita juga yang memimpin dalam rapat pertemuan.

Tim Sihar Sitorus Center (SSC) Kabupaten Labuhanbatu Raya Rajut Tali Silahturahmi
Tim Sihar Sitorus Center (SSC) Kabupaten Labuhanbatu Raya Rajut Tali Silahturahmi

Junita juga mengatakan Kegiatan yang telah diselenggarakan oleh pihak tim Sihar Sitorus Center Kabupaten Labuhanbatu Raya, selain untuk merajut tali silaturahmi kepada sesama pengurus Sihar Sitorus Center (SSC) se-kabupaten Labuhanbatu Raya ini adalah bentuk perpanjangan tangan dari Dr Sihar P H Sitorus BSBA MBA DBA Sebagai anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDI-Perjuangan 2019-2024.

“Harapan kami selaku perpanjangan tangan dari bapak Sihar P H Sitorus di kabupaten Labuhanbatu Raya ini, kiranya program-program yang dicanangkan di pusat sana dapat kiranya di prioritaskan khususnya di kabupaten Labuhanbatu ini dan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Sihar P H Sitorus BSBA MBA DBA selaku anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-Perjuangan Komisi XI Dapil 2 atas apa yang di kontribusikan kepada kita di Sumatera Utara ini dan khususnya di labuhanbatu, mudah-mudahan dapat berkelanjutan,” tegasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini