Relawan Bonus dan Masyarakat, Lakukan Olahraga Bersepeda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Bonus (Bobby Nasution Untuk Semua) melakukan olahraga yang lagi trend saat ini, yaitu bersepeda. Acara bersepeda santai ini dimulai pukul 06:30 WIB berangkat dari Posko Utama Bonus Jalan Perhubungan Udara No 45, Medan menuju ke titik nol Lapangan Merdeka Medan, Sumut, Minggu (26/7/2020).

Acara bersepeda santai diikuti Ketua Bonus dan beberapa pengurus inti dan anggota Relawan Bonus dari berbagai Kecamatan di Kota Medan.

“Dilapangan Merdeka Medan relawan Bonus juga mengikuti kegiatan senam pagi massal bersama dengan masyarakat kota sambil memperkenalkan Calon Walikota Medan kita Bang Bobby Nasution melalui kaos yang sudah disablon,” kata Ketua Bonus Axel Sumbayak kepada mudanews.com.

Sekitar pukul 08:30 WIB relawan Bonus kembali ke Posko Utama dengan melalui jalan-jalan protokol Kota Medan dan singgah sebentar ke lapangan Ahmad Yani melakukan senam sejenak dan sesi pemotretan sambil memperkenalkan Bobby Nasution melalui kaos sablonnya.

Kemudian, kata Axel, sampai diposko utama bonus seluruh relawan Bonus berkumpul bersama sambil makan bubur kacang hijau, dan memakan jajanan khas kota Medan yaitu Mie Balap, sarapan sambil bincang-bincang kegiatan kegiatan apalagi yang akan direncanakan yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

“Semua kegiatan hari ini dapat berjalan lancar, sesuai dengan yg direncanakan tanpa ada hambatan dan rintangan, berkat doa doa seluruh relawan Bonus dimanapun berada,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini