Polsek Beringin, Gelar Bakti Sosial Sabtu Berkat untuk Ringan Beban Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polsek Beringin Polresta Deli Serdang lakukan bakti sosial “Sabtu Berkat” dengan menyalurkan tali asih bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan ditengah situasi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung.

Tali asih berupa bantuan sembako dari Bapak Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ini disalurkan oleh para personil Polsek Beringin dengan langsung turun ke lapangan dalam melakukan penyalurannya sehingga tepat sasaran kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Terpantau oleh awak media yang sedang melakukan liputan di lapangan, personil Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang pada Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang AIPTU R Gultom pada Sabtu (25/07/20) tampak menyalurkan dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang warga desa binaannya yang membutuhkan ditengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Awak media ini mencoba mengkonfirmasi perihal kegiatan ini kepada Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing yang menjelaskan bahwa Polri dalam hal ini Polresta Deli Serdang turut membantu meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi covid-19 saat ini dengan memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Dan dengan harapan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat menghadapi dampak pandemi covid-19 saat ini,” tutup AKP MKL Tobing saat dikonfirmasi. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini