SAPMA PP Tebing Tinggi, Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – SAPMA Pemuda Pancasila Tebing Tinggi memberi kejutan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tebing Tinggi dengan menggelar syukuran dan silaturahmi, dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke XX Ikatan Adhiyaksa Dharma Kartini, Kamis 23 Juli 2020.

Kegiatan tersebut langsung disambut oleh Kajari kota Tebing Tinggi Mustaqpirin dan staff yang dijuga dihadiri seluruh pengurus SAPMA PP Tebing Tinggi.

Kajari Tebing Tinggi, Mustaqpirin SH MH dalam kegiatan ini berharap melalui momentum tersebut dapat lebih meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas yang baik dengan SAPMA PP Tebing Tinggi khususnya dalam hal penegakan hukum di kota Tebing Tinggi.

“Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi akan terus bersinergi, baik di jajaran Kejaksaan maupun kepada semua pihak dalam menjalankan fungsi dari Adhiyaksa tersebut, sehingga dapat terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Apalagi sesuai dengan arahan Jaksa Agung pada Hari Bhakti Adhyaksa ini, lanjut Kajari diharapkan jajaran tidak hanya pintar, tetapi juga harus profesional dan berintegritas.

Ketua Sapma PP Tebing Tinggi , Febby Rinaldy mewakili seluruh jajaran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhiyaksa, diharapkan di usia yang ke-60 ini Kejaksaan terus memberikan bimbingan dalam pelaksanaan kegiatan dan pembangunan daerah serta konsisten untuk mewujudkan visi penegakan hukum yang preventif dapat terwujud di kota Tebing Tinggi.

“Mudah-mudahan Kajari dan jajaran selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas,” katanya.

Untuk diketahui sebelumnya Kejari kota Tinggi Tinggi sering mendapatkan apresiasi dari segala pihak atas prestasi dan kebermanfaatan bagi masyarakat, salah satunya dalam rangka hari Bakti Adhyaksa ke – 60 Kejari Kota Tebing Tinggi melaksanakan bakti sosial di panti asuhan amaliyah Tebing Tinggi.

SAPMA PP Tebing Tinggi berharap semoga Kajari terus bisa bersinergi bersama untuk bersama berkontribusi untuk seluruh masyarakat kota Tebing Tinggi. Berita Tebing Tinggi, red

- Advertisement -

Berita Terkini