Hari Anak Nasional 2020, Forum Anak Kabupaten Langkat Jaring 1000 Mimpi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Forum Anak Kabupaten Langkat Berseri laksanakan penjaringan 1000 mimpi anak Langkat dalam peringatan hari anak nasional tahun 2020. Forum Anak menargetkan kegiatan tersebut dapat diperuntukkan untuk seluruh anak-anak yang berada di Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk dari perayaan hari anak nasional tahun 2020. Perayaan hari anak nasional tahun lalu dengan tahun ini sangat berbeda karena harus dilakukan dengan virtual, oleh karena itu Forum Anak Kabupaten Langkat Berseri berinovasi untuk melakukan penjaringan 1000 mimpi anak Langkat yang dilakukan dengan online. Yang kemudian kami sebagai penyelenggara berharap mimpi ini nantinya dapat disampaikan dan didengar oleh Pemerintah Kabupaten Langkat melalui media informasi yang ada,” ujar Muhammad Nur Fadillah selaku ketua Forum Anak Kabupaten Langkat Berseri pada Kamis (23/07/2020).

Kegiatan ini telah terlaksana selama delapan hari sejak tanggal 13 hingga 20 Juli 2020 dengan dilakukan pembukaan untuk pengisian formulir penjaringan 1000 mimpi anak Langkat, dan didapat sebanyak 321 anak-anak Kabupaten Langkat yang berpartisipasi yang tersebar di berbagai kecamatan.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sebab satu mimpi kita sangat berpengaruh untuk Kabupaten Langkat dalam mewujudkan Kabupaten yang layak anak. Dalam formulir ini, kami meminta kepada peserta memberikan quotes semangat kepada anak-anak berkebutuhan khusus di Indonesia agar mereka tetap semangat selalu. Dan saya mewakili pengurus Forum Anak Kabupaten Langkat mengucapkan selamat hari anak nasional tahun 2020, anak terlindungi, Indonesia maju. Semoga kedepannya anak-anak Indonesia lebih kreatif dan inovatif dalam berkarya dimasa New Normal seperti ini,” ungkapnya mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini