Muscab I Pengcab Kodrat Langkat, Lahirkan 2 Atlit Berprestasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Musyawarah Cabang (Muscab) I Pengcab Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Langkat 2020-2024 dengan tema “Semoga dengan Lahirnya Kepengurusan Tarung Derajat di Kabupaten Langkat Menjadi Awal Lahirnya Atlet-Atlet Tarung Derajat di PON 2024 Aceh dan Sumut  Berasal  dari Putra/i Terbaik Kabupaten Langkat pada di Aula Kantor KONI Kabupaten Langkat, Selasa (21/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus KONI Kabupaten Langkat dan Pengurus Kodrat Pemprov Sumut Ketua II  Ika Ansari beserta pengurus dan Atlet Nasional.

Ketua KONI Kabupaten H T Paris menyampaikan, adanya Kodrat Kabupaten Langkat ini menjadi sebuah kebanggaan kita dan KONI kabupaten Langkat sangat menerima dengan keterbukaan dan berharap Pengurus KODRAT Kabupaten Langkat dapat melahirkan Atlet.

“Yang bisa membawa nama Kabupaten Langkat harum sampai ke nasional. KONI memberikan dukungan penuh atlit yang berprestasi,” kata Wakil Ketua KONI Langkat Martin Ginting SH.

Disamping itu, pada sambutan Pengurus Kodrat Pemprov Sumut yang disampaikan oleh Ketua II saudara Ika Ansari bahwa dasar pikirnya untuk membantu Pengcab di Langkat ini karena ada 2 orang atlet yang sudah sampai Kejurnas.

Disebutkannya, 1. Ajeng Mutia (Pomnas Makasar 2017, mendapat emas dan perunggu di Jakarta), 2. Artih Galuh Ayu (Piala Presiden di Bengkalis mendapat perunggu).

“Memiliki harapan yang besar kepada ketua yang terpilih nanti dapat menemukan sosok Atlet yang juga nanti membawa nama Langkat harum,” ujar Ika Ansari.

Sementara, Ketua panitia Musa membeberkan, saat ini kandidat yang telah mendaftar ada satu sosok yaitu saudara Mustafa Habib.

Sampai berita ini dinaikkan Muscab I Pengcab Kodrat masih berlangsung. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini