Warga Miskin Wampu Langkat, Pak Sogiran Butuh Uluran Tangan Kita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Indonesia dikenal dengan gotong royong dalam membantu sesama. Apalagi di tengah pendemi Covid-19 ini.

Iskandar Sani, salah seorang tokoh pemuda sedih serta miris melihat langsung kondisi rumah salah satu warga di Dusun Sidorukun Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

“Di rumah ini didiami oleh keluarga Sogiran yang hanya seorang pensiunan kebun dan cuma mendapatkan uang pensiun Rp 200 ribu perbulan tinggal bersama istrinya yang lumpuh,” kata Iskandar kepada mudanews.com, Sabtu (18/7/2020).

Iskandar menuturkan, hatinya berkata di daerah yang katanya negeri kaya dan negeri para ketua masih ada masyarakat yang sangat miskin seperti itu.

“Dalam sila ke 5 yang berbunyi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, jelas semua masyarakat harus diakomodir dari semua aspek baik dari kesehatan, pendidikan dan kehidupan yang layak. Lantas dimana kah sila ke 5 itu? adakah sila ke 5 itu di rasakan oleh setiap masyarakat Indonesia?,” ucapnya.

Ia berharap, ada uluran tangan dan bantuan untuk keluarga ini.

“Semoga Allah mempermudah segala urusannya. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” pungkas Iskandar.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke Nomor/Whatsapp 0821 6342 0502. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini