PDIP Sumatera Utara, Calon Kepala Daerah Siantar dan Sergai Beberapa Hari Mendatang Diumumkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPP PDI Perjuangan akan umumkan Calon secara virtual yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 termasuk untuk Provinsi Sumatera Utara pada Jumat (17/7/2020) mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Dr Sutarto di sela-sela Penyerahan Hadiah kepada para pemenang aneka Lomba di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Rabu (15/7/2020).

“Benar akan diumumkan oleh DPP pada Jumat ini,” ujar Sutarto singkat.
Ketika disinggung daerah mana saja yang akan diumumkan, Sutarto menyampaikan untuk gelombang Kedua akan ada 45 Calon Kepala Daerah Se Indonesia.

“Untuk Sumut akan diumumkan 2 Calon Kepala Daerah yaitu Kabupaten Sergai dan Kota Siantar,” ungkap Tarto.

“Sedangkan daerah lain akan segera menyusul,” imbuh Politisi sekaligus Akdemisi Alumni Program Doktoral UIN-SU tersebut.

Untuk itu, Sutarto berharap kepada Kader PDI Perjuangan Sumut agar bersabar dalam kepatuhan dan tetap solid, dan dirinya berharap seluruh jajaran Partai menyelesaikan Konsolidasi Partai di Tingkat Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting.

“Semua harus bersabar, untuk urusan Calon kita serahkan kepada DPP dan kita wajib menerima dan mematuhi setiap keputusan DPP, saat ini yang terpenting bagi kita adalah merapungkan konsolidasi Partai hingga anak Ranting untuk memastikan seluruh kekuatan mesin Partai tetap solid dalam memenangkan Pilkada 2020,” pungkasnya.

Seperti diketahui untuk Pilkada Provinsi Sumut pada pengumuman Gelombang 1 pada Februari lalu sudah 4 daerah yang sudah mendapat rekomendasi dan rencananya pada gelombang II, akan diumumkan 2 daerah lagi. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini