Instruktur HMI, Alhamdulillah Bupati Langkat Tidak Copot Ketua KAHMI Sekaligus Sekda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Jajaran di lingkungan Pemkab Langkat kembali mengalami pergantian pejabat. 192 orang dilantik.

Instruktur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Taufik Umar Dhani Harahap SH mengucapkan Alhamdulillah, selamat kepada Ketua KAHMI Langkat dr Indra Salahuddin sebagai Sekda Langkat tidak dicopot oleh Bupati Langkat.

“Selamat dan sukses kepada abangda Indra tidak dicopot,” kata Mantan Sekretaris Umum Badko HMI Sumut, Senin (14/7/2020) di Medan.

Taufik juga menyinggung Sekda yang sekaligus sebagai Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) di Kabupaten Langkat secara tidak langsung merestui pencopotan 5 orang Pengurus KAHMI Langkat dari jabatannya sebelumnya dan kini non job.

“Sebagai Ketua KAHMI Kab. Langkat seharusnya memperjuangkan alumni HMI, sebagai ujung tombak perjuangan umat dan bangsa. Karena kita mantan aktivis hijau hitam yang dikenal kekeluargaannya. Bukan dibiarkan saja,” kesal Mantan Pengurus PB HMI itu.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Langkat Terbit Rencana PA melantik 192 orang dalam jabatan struktural dan fungsional di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat pada Senin (06/7/2020) sekira pukul 14.00 WIB hingga usai.

“Pelantikan ini, berdasarkan keputusan Bupati Langkat No: 824 – 114 /K/ 2020, tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama (esellon II), jabatan administrator (esellon III) dan jabatan pengawas (esellon IV) di lingkungan Pemkab Langkat,” papar Sekda Kabupaten Langkat dr H Indra Salahuddin. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini