Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Pangkalan Susu, Disahkan Ahmad Muhajir 

Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Pangkalan Susu, Disahkan Ahmad Muhajir 
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Langkat Ahmad Muhajir ketika Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Pangkalan Susu

MUDANEWS.COM, Langkat – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara mengesahkan Pelantikan Pengurus Ranting (PR PDIP) se-Kecamatan Pangkalansusu Langkat di lokasi wisata Pantai Jigo Desa Pintu Air, Senin (6/7/2020).

Dalam acara pelantikan yang dihadiri langsung Pengurus Cabang PDIP Langkat, Ahmad Muhajir SSosI Sekretaris DPC PDIP Langkat, Suhardi Surbakti, Ferdinan Purba SPd dan Zulkifli Simorangkir Wakil Ketua DPC PDIP Langkat.

Selesai pelantikan dan pengukuhan PR PDIP se-Kecamatan Pangkalansusu, kemudian dilanjutkan dengan musyawarah pemilihan Calon Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC PDIP) Kecamatan Pangkalan Susu dipimpin Wakil Ketua DPC PDIP Langkat, Suhardi Surbakti.

Dalam kesempatan itu juga, Ferdinan Purba mengatakan pelantikan PR PDIP di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat dilakukan untuk memperkuat dasar akar rumput konstituen partai hingga ke pelosok.

Dia meminta kepada seluruh PR PDIP yang baru dilantik agar dapat merapatkan barisan guna membangun partai pada Pemilu tahun 2024 mendatang PDIP menjadi pemenang di Kabupaten Langkat.

Terkait pembakaran bendera PDIP di Jakarta belum lama ini, dia mengimbau agar seluruh kader PDIP tidak terpancing. “Sebagai kader partai yang militan, kita harus taat hukum, mari serahkan kasus ini kepada aparat penegak hukum,” ujarnya.

“Pada intinya, sebagai kader harus bergerak cepat mensosialisasikan program-program partai yang dicanangkan Ketua Umum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri kepada masyarakat yang ada di desa masing-masing,” pungkasnya. Berita Langkat, red