LAN Sumatera Utara, Dipimpin Razoki Lubis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebagaimana informasi yang disampaikan Razoki Lubis bahwa beberapa minggu yang lalu, Ketua DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sumatera Utara Muhajar Koto telah mengundurkan diri karena mau istirahat menikmati masa-masa tuanya.

“Sesuai dengan peraturan organisasi LAN, maka untuk sementara penanggungjawab organisasi adalah Sutan Raja Amas Muda Hasibuan sebagai sekretaris DPD LAN Sumut sampai akhirnya pada tanggal 1 Juli 2020 pukul 15.00 WIB–selesai dilaksanakan musyawarah internal DPD LAN Sumut di Warung Pak Harjo Jalan Kapten Muslim No 196 Medan,” terang Razoki.

Pada musyawarah yang dihadiri oleh 23 pengurus ditambah dengan 3 orang pengurus yang memilih melalui video call untuk mencukupi quorum (25+1), Razoki Lubis memperoleh 16 suara sedangkan Leonard Tampubolon memperoleh 10 suara.

Meskipun begitu, keduanya sangat terlihat akrab dan akan bergandengan tangan membesarkan LAN di Sumatera Utara.

Menurut Razoki, ketidakhadiran beberapa pengurus karena ada yang sedang sakit, di luar kota dan masih kerja di kantor. “Namun melalui group Whatsapp DPD LAN Sumut pengurus yang belum sempat hadir sudah menyetujui semua keputusan musyawarah,” kata Razoki. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini