Balon Wakil Walikota Medan, GKM: Suryani Paskah Ingin Adanya Perbaikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Gerakan Kebangkitan Medan (GKM), Mangatas Simarmata, usai menerima kunjungan Suryani Paskah Naiborhu yang merupakan satu-satunya Balon Wakil Wali Kota Medan perempuan dari Partai Gerindra ini, Minggu (21/6/2020) di Medan.

Mangatas membeberkan, dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak saling bertukar pikiran dan membahas berbagai persoalan yang dihadapi Kota Medan.

“Dalam diskusi tersebut, saya melihat keinginan yang kuat dari Suryani Paskah Naiborhu, untuk memajukan Kota Medan,” ujarnya di Medan, Minggu (21/6/2020).

Mangatas menjelaskan, Suryani Paskah Naiborhu yang mengusung visi Medan Kota Modern Berbasis Teknologi untuk Mewujudkan Masyarakat Sejahtera, Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Suryani Paskah Naiborhu menginginkan adanya perbaikan dalam berbagai bidang, seperti perbaikan dalam infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan yang tidak kalah penting adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Medan,” sambungnya.

Dia mengatakan, saat ini Kota Medan sudah sangat tertinggal jika dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Bahkan di Pulau Sumatra saja, Kota Medan sudah tertinggal kemajuannya dari Kota Palembang dan Pekanbaru.

“Kami memiliki persamaan dalam hal pemikiran untuk memajukan Kota Medan. Kita melihat persoalan yang ada dan mencari jalan keluar untuk perbaikan Kota Medan. Ide yang disampaikannya sejalan dengan kita,” tuturnya.

Mangatas membeberkan, pihaknya melihat bahwa Medan membutuhkan orang-orang muda yang memiliki jiwa perubahan dan tidak pernah terlibat dari dalam sistem birokrasi Pemko Medan. Mereka inilah yang dipandang mampu membawa pembaharuan, di mana salah satunya adalah Suryani Paskah Naiborhu.

“Hal itu kami lihat ada pada diri Suryani Paskah Naiborhu. Dia merupakan orang Medan, memiliki jiwa perubahan dan tidak pernah terlibat dengan sistem di Pemko Medan. Artinya kehadiran Suryani mampu membawa Kota Medan ke arah yang lebih baik. Karena itu, Gerakan Kebangkitan Medan mendorong dan mendukung majunya Suryani Paskah Naiborhu dalam Pilkada Kota Medan yang akan berlangsung pada tahun ini,” ujarnya. Berita Medan, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini