Suara Mahasiswa Batu Bara, Salurkan Bantuan Paket Sembako

Suara Mahasiswa Batu Bara, Salurkan Bantuan Paket Sembako
Ketua Umum Pengurus Besar Suara Mahasiswa Batu Bara Syahnan Afriansyah membagikan sembako kepada warga

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Pengurus Besar Suara Mahasiswa Batu Bara melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat dibeberapa lokasi desa di Kabupaten Batu Bara.

Syahnan Afriansyah, Ketua Umum Pengurus Besar Suara Mahasiswa Batu Bara dan juga Wakil Presiden Mahasiswa UIN-Sumut dalam keterangan persnya menyampaikan kepada awak media kalau dirinya dan seluruh rekan-rekan yang tergabung didalam kepengurusan berinisiatif melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako ini berawal dari melihat banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Belum lagi dampak buruk yang ditimbulkan dari pandemi Covid-19 terhadap rantai perekonomian masyarakat, seperti banyaknya buruh dan karyawan yang dirumahkan bahkan sampai harus kehilangan pekerjaan yang mengakibatkan masyarakat semakin menjerit untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” tutur Syahnan, Sabtu (6/6/2020).

Pengurus Besar Suara Mahasiswa Batu Bara Salurkan Bantuan Paket Sembako
Syahnan Afriansyah membagikan paket sembako sambil berbicang dengan warga

Syahnan juga menyampaikan bahwa ini merupakan komitmen bersama Mahasiswa dan Pemuda Batu Bara untuk memberikan dedikasi kepada masyarakat. Ucap Ketua Umum PB. SMBB Syahnan Afriansyah

“Meneruskan apa yang telah disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar Suara Mahasiswa Batu Bara Muhammad Hadiyan (Ketua Cabang SMBB STIHMA Asahan) mengatakan bahwa kedepan kita siap bergandengan tangan dengan pihak swasta, pemerintahan serta seluruh stakeholder di Kabupaten Batu Bara dari setiap lapisan untuk dapat terjun membantu masyarakat,” tutup Ketua Cabang SMBB STIHMA Asahan. Berita Batu Bara, red