Relawan Bonus, Adakan Bincang Nasionalis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Bonus (Bobby Nasution Untuk Semua) mengadakan bincang Nasionalis di posko Bonus Jalan Perhubungan Udara 45Q Polonia Medan, Sabtu (6/6/2020).

Focus Group Discussion (FGD) tersebut bertemakan “Resolusi Kota Medan 2020” Quo Vadis Kepemimpinan Kota Medan (Medan Mau dibawa Kemana?).

Axel Soembajak mengatakan hari lahir Bung Karno (Proklamator) bicara Nasionalis di era milenial. “Apa yang dilakukàn pendahulu kita pendiri bangsa ini sudah berfikir universal, atau kemajemukan dalam satu bangsa sehingga kita perlu menjaga nilai-nilai kebangsaan dalam kebhinekaan,” jelasnya, .

Dia mengharapkan, dalam kondisi menjelang Pilkada Medan bulan Desember 2020 yang akan datang, dibutuhkan pemimpin yang berani mengembalikan kejayaan Medan dengan mengenali bahwa kota Medan adalah etalase ekonomi Indonesia.

Relawan Bonus, Adakan Bincang Nasionalis (2)
Suasana bincang nasionalis

“Dimana letaknya berbatasan langsung dengan negara Asean, sebagai miniatur Indonesia yang dihuni berbagai suku bangsa dan golongan. Medan harus menjadi kota tertib dan disiplin.

“Medan layak dapat Bonus,” tandasnya.

Turut hadir dalam bincang Nasionalis kali ini, pengurus Bonus beserta akademisi Kusbianto dan Dadang Pasaribu. Berita Medan, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini