Tak Dipulangkan, Mobil Dinas Kesehatan Langkat Dijemput Paksa

Tak Dipulangkan, Mobil Dinas Kesehatan Langkat Dijemput Paksa
Mobil Dinas Kesehatan Pemkab Langkat Dijemput Paksa

MUDANEWS.COM, Langkat – Belum move on nya mantan Plt Kadis Kesehatan Pemkab Langkat bagaikan Kabid rasa Kadis, walaupun sudah diganti, namun Mobil Dinas Kadis Kesehatan merek Innova Venturer berwarna putih tampak terparkir di rumah mantan Plt Kadis Kesehatan yang berada di Jalan Pasar 4 Marelan Barat Gang Lestari.

Berdasarkan pantauan wartawan, mobil tersebut dijemput langsung ke rumah mantan Plt Kadis Kesehatan tersebut oleh dua orang petugas dinas kesehatan Pemkab Langkat pada Selasa (02/06/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Serah terima dilakukan di rumah mantan Plt Kadinkes tersebut yang seharusnya bisa di lakukan di kantor bukan di rumah karena hal tersebut inventaris negara bukan aset pribadi. Ada apa dengan mantan Plt Kadinkes yang saat ini menjadi Kabid P2P, adakah sosok oknum dibelakang Sofyan Armaya sehingga Kabid tersebut seperti itu.

Penjemputan langsung kendaraan dinas kesehatan oleh dua orang petugas tersebut di benarkan oleh salah seorang staff Dinas Kesehatan Pemkab Langkat. “Ya benar memang hari ini ada pertukaran mobil dinas kesehatan Pemkab Langkat bang,” ucapnya menutup. Berita Langkat, tim