Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Berbagi Masker dan Takjil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kegiatan berbagi masker untuk masyarakat karena semakin khawatir dengan keadaan pandemi Covid-19 yang kian hari terus meningkat, terlebih setelah diizinkan kembali beraktivitas seperti biasa. Berdamai dengan Corona bukan berarti meninggalkan protokol kesehatan dan keselamatan jiwa.

“Belakangan ini masyarakat kota Medan semakin banyak yang tidak mengenakan masker sebagai langkah awal pencegahan Covid-19. Pembagian masker PIN dilakukan sebagai keprihatinan kita,” ungkap Agus Rizal, Ketua Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara (PIN Sumut).

Kegiatan tersebut dibarengi dengan pemberian takjil perbukaan puasa dimulai dengan pemberian takjil ke mushola Al-Ikhlas depan komplek Dolog Jalan Jongkong/Danau Singkarak Medan Helvetia.

Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Berbagi Masker dan Takjil
Sahabat PIN Sumut membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas

Dalam kesempatan tersebut hadir seluruh pengurus PIN Sumut yang berdomisili di daerah Medan sekitarnya.

Sekjend Ustaz Martono, Bendum Emil Hardi, dan Kabid. PIN Sumut lainnya ustaz Rozikin, Wandi Syahputra Bangun Krisnadi, Ismail Marzuki, ustaz Juwaini, Syarbaini, Rafika Duri.

Bubur takjik dimasak oleh Srikandi PIN Sumut, Jasmaini, Eis Fatimah dan Arty.
Acara di akhiri dengan ceramah penguatan Aswaja dan pemahaman tentang dakwah Islam Nusantara oleh ustaz Muas Daulay, Kabid Dakwah PIN Sumut. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini