Security Tewas di Gudang KIM 3

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seorang security, Jefri (53) warga Medan Perjuangan mendadak tewas di sebuah gudang perusahaan di Kawasan Industri Medan (KIM) 3, Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Pasalnya, lelaki yang telah menduda itu diketahui tewas oleh teman kerjanya, Ali (37) warga Medan setelah mengeluh sakit perut dan meminjam minyak gosok balsem kepadanya.

Keterangan yang dapat diterima di lokasi kejadian menyebutkan ketika itu korban mengeluh sakit di seputaran perut dan dada serta meminjam minyak gosok balsem kepada Ali yang kebetulan adalah teman jaganya.

Karena obat gosok balsem tidak ada, Ali menawarkan minyak oles Fresh Care kepada Jefri.

Setelah memberikan minyak itu, teman korban tersebut pergi meninggalkannya untuk keliling mengecek situasi lokasi penjagaan.

“Waktu itu sekitar jam 22.00 WIB, dia (Jefri-red) nanya dan ingin meminjam minyak gosok balsem samaku, karena balsem gak ada kukasi Fresh Care. Setelah itu aku pergi keliling. Namun, saat aku balek lagi, kulihat dia sudah meninggal,” jelas Ali.

Kematian Jefri, langsung diberitahukan kepada pengawas gudang dan kemudian diteruskan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Labuhan.

Tanpa hitungan jam personil kepolisian tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari ketika dikonfirmasi terkait tewasnya security tersebut, pihaknya membenarkan adanya satpam salah satu perusahan di KIM 3 yang tewas.

“Benar, ada security di KIM 3 tewas di tempat istirahat dalam perusahaan. Di sekujur tubuhnya membiru seperti sakit jantung dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jika pihak keluarga tidak bersedia korban untuk divisum, maka akan kita sarankan untuk membuat pernyataan, baru bisa dibawa ke rumah duka,'” jelas Edy.

- Advertisement -

Berita Terkini