PB FOSMA, Bagikan Takjil Gratis Bagi Warga yang Membutuhkan

PB FOSMA, Bagikan Takzil Gratis Bagi Warga yang Membutuhkan
PB FOSMA, Bagikan Takzil Gratis Bagi Warga yang Membutuhkan

MUDANEWS.COM, Asahan – Pengurus Besar Forum Study Mahasiswa Asahan (PB FOSMA) melakukan kegiatan bagi bagi takjil gratis bagi warga yang membutuhkan di kota Kisaran sebelum berbuka puasa pada Minggu (17/5/2020) .

“Pembagian takjil gratis ini dilakukan di sekitar kota kisaran yang banyak warga membutuhkan,” kata Dwi selaku koordinator acara tersebut.

“Kali ini tempatnya di sekitar kota kisaran,” ungkap mahasiswa Psikologi USU itu.

Pembagian takjil ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung warga yang ingin di berikan. “Kita mendatangi para tukang becak yang mangkal pinggir jalan kemudian kita bagikan takjil kepada mereka, ini kita lakukan agar menghindari kerumunan yang ramai, kita tetap jaga jarak dan physical distancing di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Fahrul Rozi Panjaitan selaku ketua umum PB Fosma mengungkapkan rasa terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan dari rezekinya untuk berbagi.

“Saya mewakili seluruh Pengurus Besar FOSMA mengucapkan terimakasih kepada semua para donatur yang sudah ikut berbagi rezeki dalam kegiatan bagi bagi takjil gratis ini,” ucapnya.

Beliau juga menambahkan kegiatan ini agar tetap berlangsung setiap tahunnya. “Kita berharap semoga kegiatan saling berbagi ini bisa menjadi sebuah tradisi yang terus dilakukan oleh Fosma agar semakin memberikan kontribusi bermanfaat bagi warga Asahan,” tegasnya. Berita Asahan, Awi