Polsek Batang Kuis, Bagi–Bagi Takjil kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Di tengah Pandemi Virus Covid-19 dan memasuki Bulan Suci Ramadhan dengan memberi makanan kepada orang yang berpuasa adalah suatu perbuatan yang sangat mulia.

Oleh sebab itu, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH beserta anggotanya melaksanakan kegiatan membagikan makanan Takzil untuk warga masyarakat sebelum berbuka puasa, Rabu (13/05/2020) sore.

Kegiatan bagi-bagi takzil Personil Polsek Batang Kuis ini dilaksanakan di Jalan Umum Desa Tanjung Sari tepatnya dipinggir jalanan umum depan kantor PTPN II Kecamatan Batang Kuis, sehingga warga masyarakat yang melintas dengan mudah mendapatkan bingkisan makanan untuk berbuka puasa.

“Ibadah puasa Ramadhan kali ini sangat berbeda ditengah situasi dampak pandemi yang berlangsung hingga saat ini, membuat kehidupan ekonomi warga masyarakat menjadi sulit sehingga sangat mempengaruhi daya beli masyarakat dalam menyambut berbuka puasa,” ujar Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH.

Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang mencoba membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak situasi pandemi ini dengan membagikan takjil berbuka kepada masyarakat sehingga warga masyarakat tetap dapat menikmati menu takjil untuk menyambut berbuka puasa.

“Tujuan giat bagi–bagi takzil ini adalah sebagai wujud kepedulian unsur Muspika Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang kepada warganya disaat bulan puasa sekaligus membantu meringankan beban warga masyarakat untuk berbuka puasa khususnya dimasa Pandemi wabah virus Covid-19,” ujarnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini