Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Berikan Bantuan kepada Penyandang Disabilitas

Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Berikan Bantuan kepada Penyandang Disabilitas
Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Berita Bantuan kepada Penyandang Disabilitas

MUDANEWS.COM, Medan – Kader penggerak Pejuang Islam Nusantara (PIN Sumut) Ustaz Martono dan sahabat memberi bantuan kepada penyandang disabilitas di Jalan Air Bersih Gg Harapan pasti Kelurahan Binjai Medan Denai Kota Medan, Senin (11/5/2020).

Kehadiran Ustaz Martono dan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil’alamin (AMIR) mengejutkan Opung yang merawat keempat putra putrinya yang sudah memiliki kelainan perkembangan tubuh, sehingga anaknya tidak bisa berdiri dan mengalami distanting.

“Hari ini saya sangat terharu ternyata ada kelompok umat Islam yang rela berbagi tanpa melihat perbedaan agama, suku dan golongan. Mohon, maaf selama ini kami merasa dikecilkan, dianggap tidak ada dan merasa takut dengan ormas Islam,” ungkap Opung.

Turut dalam kesempatan tersebut Ustaz Agus Rizal selaku Ketua PIN Sumut, Ibnu Hajar Ketua BAKOPAM SU, Anwar Sadat Ketua Laskar Mujahidin Indonesia Sumut dan M Rifai Ketua Khobar Peduli Umat.

Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Berikan Bantuan kepada Penyandang Disabilitas
Ustaz Martono memberikan bantuan kepada Penyandang Disabilitas

Dalam kempatan tersebut, Ustaz Agus Rizal menyampaikan bahwa kehadiran PIN dan aliansi AMIR semata karena kemanusiaan. “Kita saudara satu Indonesia perbedaan agama dan latarbelakang membuat kita semakin kuat,” tuturnya.

Sembari memberikan pesan kesabaran agar penyandang disabilitas jangan berburuk sangka kepada Tuhan Yang Maha Esa. AMIR dalam hal ini menyampaikan bantuan dari mitra kemanusiaan MITSU untuk masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19. Berita Medan, Harkos