PTPN II, Salurkan Program CSR ke Kodam I BB

PTPN II, Salurkan Program CSR ke Kodam I BB
Penyerahan gula secara simbolis, yang dilakukan Bapak Dirut Iswan Achir kepada Bapak Panglima Kodam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – PTPN II Tanjungmorawa menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa gula putih hasil produksi Pabrik Gula PTPN2 kepada Kodam I BB di Makodam I BB, Jalan Medan-Binjai, Selasa (12/5/2020) sekira pukul 11:00 WIB.

“Terimakasih atas sambutan silaturahmi dari Bapak Panglima Kodam I BB. Yang mana selama ini hubungan PTPN2 dengan Kodam I BB telah berlangsung dengan baik,” kata Dirut PTPN II, M. Iswan Achir didampingi Dirops Marisi Butar-Butar, Dirkom M Arwin Nasution, Kabag Sekper Irwan SE, Kabag Aset Imam Subekti dan Koordinator Humas Sutan Panjaitan SE dan Papam Tingkat Perusahaan Idris.

Iswan Achir menambahkan, PTPN II tetap bergandengtangan dengan Kodam I BB bersama jajarannya dalam hal pengamanan.

Terkait dengan bantuan CSR gula putih yang disalurkan PTPN II ke Kodam I BB merupakan kerjasama yang baik.

M. Iswan Achir menjelaskan, mulai dari Tahun 2017 lalu sampai sekarang, PTPN II mulai mengambil alih aset yang digarap oknum yang tidak bertanggungjawab atas dukungan Kodam I BB sehingga dengan sendirinya produksi PTPN II meningkat dan aset negara terjaga.

“Hal seperti itu merupakan kebahagiaan bagi PTPN II dan Kodam I BB dengan tujuan bersama untuk kebersamaan,” tuturnya.

PTPN II, Salurkan Program CSR ke Kodam I BB
Foto bersama, yang dilakukan Bapak Dirut Iswan Achir beserta jajaran dan Bapak Panglima Kodam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah beserta jajaran

Sebelumnya, Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Kasdam I BB Brigjen TNI Didied Pramudito dan jajaran Kodam I BB mengatakan, terimakasih kerjasama selama ini sebelum bantuan Covid-19.

“PTPN2 maju, negeri maju. Karena PTPN2 adalah plat merah milik negara. Kodam I BB juga negara. Untuk itu kerjasama yang diutamakan sesuai aturan dan legal formal yang baik,” tutur MS Fadhilah.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemutaran video terkait jajaran Kodam I BB yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR gula dari Dirut PTPN2 Iswan Achir kepada Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah. Berita Deli Serdang, red