Baznas Deli Serdang, Berikan Bantuan kepada Warga Fakir Miskin di Kecamatan Hamparan Perak

Baznas Deli Serdang, Berikan Bantuan kepada Warga Fakir Miskin Di Kecamatan Hamparan Perak
Drs H Mujahiduddin menyerahkan bantuan kepada Warga

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menyalurkan zakat dan infaq sebesar Rp 30 juta kepada Seratus warga kurang mampu di Desa Kelambir, Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (12/4/2020) pagi.

Bantuan tersebut langsung diberikan Drs H Mujahiduddin, selaku Ketua Bidang Sumber Daya Manusia dan Management Baznas Kabupaten Deli Serdang di Aula Kantor Desa Kelambir.

“Hari ini kami memberikan bantuan kepada 100 warga kurang mampu, sebagai bentuk peduli ditengah wabah virus corona, Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat,”
sebut Drs H Mujahiduddin.

Sementara Camat Hamparan perak, Amos Karo-karo, mengatakan sebagai penyelenggara pengelolaan zakat dan infaq, Baznas terus memformulasikan berbagai program penyaluran yang sungguh-sungguh dibutuhkan oleh warga kurang mampu di Desa Kelambir, Kecamatan Hamparan Perak.

Amos berharap bantuan dana zakat dan infaq yang diberikan itu dapat membuat para penerima digunakan sebaik-baiknya ditengah wabah Covid-19, dan menghimbau warga tetap mematuhi program pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas. Kita berdoa semoga bantuan yang diberikan itu dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Amos. Berita Deli Serdang, tim