PTPN II, Salurkan Bansos ke Kelompok Bermain PAUD Permata Ayah Bunda

PTPN II, Salurkan Bansos ke Kelompok Bermain PAUD Permata Ayah Bunda
Kabag Sekper Irwan SE dan Koordinator Humas Sutan Panjaitan, foto bersama dengan penggurus PAUD

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) II menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke PAUD Permata Ayah Bunda beralamatkan di Kuis Indah Permai Blok 1 No.4 Desa Gambar Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Sabtu (09/05/2020).

“Bantuan sosial yang di salurkan PTPN2 diterima langsung penanggungjawab/Kepala Sekolah PAUD Permata Ayah Bunda, Nur Azizah SE,” kata Sekretaris Perusahaan (Sekper) PTPN II, Irwan SE didampingi Koordinator Humas PTPN II, Sutan BS Panjaitan SE.

Dikatakan Irwan, kegiatan bantuan sosial (Bansos) ini merupakan sebagai bentuk kepedulian seluruh unsur Manajemen PTPN II dan Holding Perkebunan Nusantara Group terhadap murid-murid, guru dan Pengurus PAUD dari dampak pandemi wabah Corona Virus (Covid-19) di Sumatera Utara (Sumut) khususnya.

“Perusahaan Badan Usaha Milik Negera (BUMN) sudah sepatutnya membantu sesama untuk meringankan beban ter khusus para murid, guru dan Pengurus PAUD dari wabah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Koordinator Humas PTPN II, Sutan BS Panjaitan SE menambahkan, bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat bagi murid, guru dan pengurus di PAUD tersebut.

“PTPN2 berkewajiban membantu dan peduli terhadap sesama,” ujarnya.

.Kepala sekolah PAUD Permata Ayah Bunda, Nur Azizah mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang diberikan PTPN II dan semoga PTPN II semakin maju dan jaya kedepannya serta pihak manajemen selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Pemberian bantuan ini merupakan kepedulian kepada murid, guru dan Pengurus PAUD Permata Ayah Bunda akibat dampak wabah pandemi Covid-19 dan kami ber do’a semoga PTPN2 menjadi salah satu perusahaan BUMN yang cepat bangkit dan berkembang,” ucapnya.