Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Tidak Bosan-Bosannya Berbagi

Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Tidak Bosan-Bosannya Berbagi
Sahabat Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara Berbagi

MUDANEWS.COM, Medan – Semua orang bermimpi masuk surga. Segala cara ditempuhnya, ada yang dengan cara memperbanyak sholat, puasa, haji dan umroh namun tidak sedikit yang melupakan akan pentingnya kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama.

Kali ini, Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara (PIN Sumut) yang diwakili oleh Ustaz Martono selaku Sekretaris dan sahabat Emil Hardi Bendahara Wilayah bersama dengan Kepolisian Sumatera Utara kembali beraksi membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat di Jalan Abdul Sani Muthalib dan Tanah 600 Medan Marelan Kelurahan Terjun serta di Jalan Industri Kecamatan Medan Area, Rabu (6/5/2020).

PIN Sumut membagikan masker, sembako dan takjil di tengah wabah corona yang masih melanda dan merenggut banyak nyawa.

Kholik mengungkapkan, yang demikian itu tidak bagi Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara yang tidak pernah bosan-bosannya berbagi kepada sesama. “Jiwa dan raganya telah diwaqofkan untuk kebaikan umat, tidak peduli waktu tersita, pikiran dan materi banyak terkuras, yang penting masyarakat bisa hidup nyaman dan bahagia karena kebahagiaan bagi Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara adalah ketika bisa berbagi walaupun terlihat tak begitu berarti,” tutur Ketum PIN, Abdul Kholik.

Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Tidak Bosan-Bosannya Berbagi
sahabat Emil Hardi Bendahara PIN Sumut membagikan paket sembako

Tidak ada yang diharapkan dari segala pengorbanan yang sudah dilakukan oleh para Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara kecuali mengharapkan pertolongan dan kasih sayang Allah SWT terlebih di bulan puasa yang penuh berkah.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesabaran serta rezeki yang berlimpa kepada seluruh Pejuang Islam Nusantara dimana pun berada agar terus bisa berbagi melakukan sesuatu yang berarti bagi agama dan negeri,” tuturnya. Berita Jakarta, red