Pejuang Islam Nusantara, Mengunjungi Kapolda Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pejuang Islam Sumatera Utara (PIN Sumut) mengunjungi Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si.

“Alhamdulillah perlahan tapi pasti Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara terus bergerak tanpa henti melakukan yang terbaik untuk meraih prestasi, segenap daya dan upaya terus dioptimalkan dengan harapan agar seluruh Pejuang Islam Nusantara yang ada di Sabang sampai Merauke bisa terinspirasi demi menggapai mimpi yaitu Islam Nusantara yang dipahami dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di dalam maupun di luar negeri,” ucap Ketua Umum PIN, Abdul Kholik di Jakarta, Selasa (5/5/2020).

Dan tepatnya pada hari Senin, (4/5/2020) Ustaz Agus Rizal Ketua Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara didampingi oleh sahabat Emil Hardi, Ustadz Martono beserta ormas Islam lainnya yang tergabung dalam aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lilalamin berkesempatan mengunjungi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi dalam rangka mempererat silaturahmi demi terciptanya masyarakat Sumatera Utara yang aman dan damai, yang saling menghargai dan menghormati.

Pejuang Islam Nusantara Mengunjungi Kapolda Sumatera Utara
Pejuang Islam Nusantara berbincang dengan Kapolda Sumatera Utara

Abdul Kholik mengapresiasi kunjungan ini pun mendapat respon baik dari bapak Kapolda. Beliau sangat senang dan antusias melihat ormas Islam bisa bersatu di Tanah Sumatera Utara untuk menebarkan kebaikan dan kedamaian sesuai dengan ajaran Islam Yang Rahmatan Lil ‘Aalamiin. Beliaupun berharap agar pertemuan ini bisa terus dilanjutkan agar cita-cita yang diharapkan bisa tercapai yaitu Sumatera Utara yang aman dan damai.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan di setiap langkah dan perjuangan sahabat PIN Sumatera Utara di dalam mendakwahkan Islam Nusantara, Islam yang Rahmatal Lil ‘Aalamiin serta berharap semoga apa yang sudah diperjuangkan bisa menginspirasi seluruh sahabat PIN yang ada di berbagai penjuru nusantara demi membuktikan baktinya kepada ulama dan umat,” tuturnya. Berita Jakarta, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini