Ketua Senat Mahasiswa Unimed, Jadi Koordinator BEM se-Kota Medan 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Berjalannya Gugus Tugas Sumut dalam membantu penanganan penyebaran covid-19 sudah berjalan hampir dua pekan. Sinergi antara Pemprovsu bersama dengan Barisan Mahasiswa yang diwakili beberapa Badan Eksekutif Mahasiswa diberbagai kampus yang ada di kota medan serta beberapa Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus semakin memantapkan pelayanan dalam penanganan penyebaran covid-19 di sejumlah kota dan kabupaten yang ada di Sumut.

“Hari ini, tepatnya sudah dua kali kita bergerak kebeberapa panti asuhan yang ada di kota medan guna menyalurkan bantuan dalam mengahadapi pandemi covid-19. Saya yakin, dengan hadirnya Gugus Tugas ini yang bersinergi dengan barisan mahasiswa serta organisasi cipayung plus, akan membantu meringankan beban yang dialami adinda-adinda kami dipanti asuhan dan sekali lagi saya katakan untuk Sumut apapun kami lakukan,” ujar kader salah satu organisasi cipayung plus yaitu HMI, tepatnya HMI Komisariat Al Fath Unimed Cabang Persiapan Deli Serdang, Fahmi Sahid, Selasa (5/5/2020).

“Lahirnya Gugus Tugas Sumut, ditengah Pandemi yang membuat beberapa sendi-sendi kehidupan sedikit terganggu. Saya fikir, ini merupakan hal yang sangat membantu buat masyarakat dan terkhusus hari ini kami turun ke beberapa panti asuhan yang ada di kota medan, tampak membalas dengan raut senyum senang yang kami lihat dari adinda-adinda kami yang ada dipanti asuhan,” sambung Fahmi.

Sementara salah satu kader GMKI Unimed mengingatkan kawan-kawan mahasiswa tetap dalam barisan, sebagai realisasi tri dharma perguruan tinggi yang ketiga yaitu pengabdian pada masyarakat. “Tanpa mengharapkan pamrih dari manapun hidup mahasiswa,” ujarnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini