DPD Pemuda LIRA Medan : Pemprov Segera Lakukan Tes Massal Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kembali positifnya ajudan Wagub Sumatera Utara Musa Rajeckshah menjadi sinyal bahwa perang melawan corona di sumatera utara belum berakhir. Belum lagi tantangan ekonomi yang sama sama kita hadapi imbas Covid-19 di Sumatera Utara.

Pemprov Sumut sudah mulai menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat yang terkena imbas corona, dalam penanggulangan Covid-19 ini DPD Pemuda LlRA Medan menilai bahwa Pemprovsu harus melakukan tes massal kepada seluruh pegawai instansi pemerintah provinsi sumatera Utara dan BUMD yang masih terus beroperasi dalam melayani masyarakat.

“Jangan sampai kita lengah dalam mengahadapi pandemi ini, pelayanan masyarakat di pemprovsu harus terus berjalan seprti biasa, kita khawatir dalam pelayanan tersebut ada orang orang yang terpapar Covid, maka dari itu kami DPD Pemuda LIRA Medan mendukung penuh langkah pemprovsu untuk segera melakukan rapid tes massal agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dan berjalan seperti biasa,” ujar Ketua Pemuda Lira yang akrab disapa Borbor ini, Selasa (5/5/2020).

Borbor menegaskan, menjaga pelayanan tetap berjalan adalah salah satu upaya untuk menjaga roda pemerintahan tetap berjalan, apalagi yang menyangkut kepada pelayanan publik yang harus tetap beroperasi kepada masyarakat.

“Kami mendukung gubernur dalam perjuangan melawan pandemi ini, kami juga meminta gubernur dalam refocusing anggaran ini benar benar tepat sasaran dalam pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang kena imbas Covid-19,” tutupnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini