Remaja Tembung, Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Komunitas Remaja Tembung Peduli Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Deli Serdang H Ismayadi, SH (Ketua PMI Deli Serdang) Sekaligus Dewan Penasehat (Wanhat) Komunitas Remaja Tembung Peduli di Rumah kediamannya Jalan Perintis Bandar Klippa Tembung, Minggu (3/5/2020) pada pukul 10.00 WIB.

Remaja Tembung Peduli (RTP) Merupakan Komunitas sosial generasi muda/remaja tembung yang diharapkan mampu menampilkan karakternya sebagai wadah seluruh generasi muda/remaja sebagai pejuang berkepribadian, berpengetahuan, dan terampil untuk memperkuat kemampuan aktualisasi diri sebagai landasan pengabdian dalam mewujudkan kehidupan bermasyarakat di tembung melalui cipta, karsa, dan karya.

H Ismayadi SH sebagai Dewan Penasehat/Wanhat Komunitas mengatakan bahwa perlu adanya komunitas seperti ini demi membangun tempat kelahiran kita bersama agar lebih maju dan bermartabat.

Selain itu, Ketua Komunitas RTP Iqbal Lanang Utomo melanjutkan bahwa Komunitas Remaja Tembung Peduli (RTP) ini bersifat terbuka, profesional, Pergerakan dan Perjuangan, Kerelawanan, Sosial kemasyarakatan dan independen.

Begitu juga Sekjen RTP Rifqi Hamdani pun menambahkan penjelasan bahwa Komunitas Remaja Tembung Peduli (RTP) ini berfungsi sebagai wadah komunikasi dan wahana
pemberdayaan potensi Para Remaja Tembung. “Dalam mengembangkan karya dan kreatifitasnya dan partisipasinya Guna Menciptakan Tembung yang Bermartabat.

Sementara Ketua Bidang Humas dan Litbag RTP Rizkinta Sitepu menjelaskan bahwa Tujuan Komunitas RTP adalah membentuk wadah persatuan dan kesatuan para remaja Tembung menjadi kader-kader penerus bangsa yang berguna bagi masyarakat yang memliki wawasan kebangsaan luas.

“Serta dapat menciptakan kreatifitas dan edukasi baik dari segi sosial kemasyarakatan, saling menghargai perbedaan antar ras dan budaya, demi mewujudkan cita-cita bangsa untuk suatu perubahan tembung yang bermartabat,” harapnya.

Remaja Tembung, Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Deli Serdang
Komunitas Remaja Tembung Peduli foto bersama dengan Ketua PMI Deli Serdang H Ismayadi, SH

Terakhir, Dewan Penasehat RTP H. Ismayadi, SH memberikan kesimpulan bahwa Remaja Tembung Peduli harus aktif di masyarakat tembung agar dikenal dan jangan mudah dipengaruhi atau ditunggangi oleh orang orang yang memiliki kepentingan serta berbuat untuk masyarakat tembung agar maju dan bermartabat.

Walhasil, setelah diskusi yang Panjang Komunitas Remaja Tembung Peduli mengucapkan Selamat kepada H. Ismayadi SH atas dilantiknya menjadi Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Deli Serdang dan menerima sebagai Dewan Penasehat Komunitas Remaja Tembung Peduli. Berita Deli Serdang, tim

- Advertisement -

Berita Terkini