Polsek Namorambe, Ikut Rapat Guna Awasi Dana Desa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Ditengah situasi pandemi yang terus berlangsung hingga saat ini, tidak menyurutkan para Bhayangkara Polri untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing-masing demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk itu salah seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang pada Desa Namo Batang Kecamatan Namorambe Aiptu Katamin Sitepu yang hadir pada kegiatan Rapat Desa Namo Batang pada Sabtu (02/05/20).

Tampak kehadiran Aiptu Katamin Sitepu pada kegiatan rapat Desa ini untuk menjamin situasi dan keadaan yang aman dan kondusif serta mendisiplinkan warga untuk tetap melakukan social dan physical distancing, menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan rapat ini.

Aiptu Katamin Sitepu menjelaskan bahwa kehadirannya untuk menjamin situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan rapat desa ini. “Rapat desa kali ini tentang pengelolaan dana Desa Namo Batang yang akan didistribusikan sebagai Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat Desa Namo Batang yang terdampak situasi pandemi penyebaran covid-19, sehingga kehadirannya dirasa sangat diperlukan agar nantinya keputusan yang diambil pada rapat Desa ini tepat sasaran.

“Saya berharap dengan hadirnya saya pada kegiatan rapat desa ini dapat menjamin situasi yang kondusif, dan keputusan yang nantinya akan diambil dapat tepat sasaran, selain itu saya tetap melakukan social dan physical distancing dan menghimbau untuk tetap menggunakan masker bagi setiap peserta rapat desa ini yang mana sebagai langkah dan upaya mencegah penyebaran covid-19,” tambah Aiptu Katamin Sitepu. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini