Kapolsek Tanjung Morawa dan Muspika, Berbagi Takjil kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Tiga pilar Muspika Kecamatan Tanjung Morawa Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH, Danramil 16/TM Tanjung Morawa Mayor Inf Safuruddin Manurung dan Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.Sos, membagikan takjil makanan berbuka puasa kepada warga masyarakat Penguna jalan, tepatnya di depan Mako Koramil 16/TM di dusun I desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabuapten Deli Serdang, Sabtu (02/05/2020).

Menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19) ini banyak terdampak warga masyarakat terbelenggu ekonomi sulit, sungguh suatu perhatian miris bila kita perhatikan dengan hati nurani kita.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Tanjung Morawa beserta unsur Tiga pilar Muspika Kecamatan Tanjung Morawa tidak diam dan berjalan ditempat, beliau kembali membagikan makanan takjil berbuka puasa dan masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat.

Memang tidak diragukan lagi kekompakan Tiga pilar Muspika Kecamatan Tanjung Morawa ini, jelas terlihat dalam kegiatan ini Kapolsek Tanjung Morawa, Camat Tanjung Morawa bersama Danramil 16/TM Tanjung Morawa, bergandeng tangan membantu dan berbagi kepada warga masyarakatnya yang terdampak pandemik Virus Corona yang sudah sejak hampir sebulan belakangan ini, baik berbagi sembako, makanan dan lain sebagainya.

“Berbagi itu indah dan kita harus berbuat untuk warga masyarakat kita , jangan hanya menonton dan diam terpaku mari kita berbuat kebaikan untuk membantu beban warga masyarakat yang terimbas pandemik Virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini