YP Ummul Qurra Bersama Alumni 93 SMA Negeri 6 Medan Berbagi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Yayasan Pendidikan (YP) Ummul Qurra bekerja sama dengan Alumni 93 SMA Negeri 6 dan Majlis Ta’lim 93 membagikan paket berbuka puasa kepada masyarakat Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Pembagian ini kami fokuskan pada masyarakat kurang mampu,” jelas Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ummul Quraa Angka Wijaya Matondang, S.Fil.I, Kamis (30/4/2020).

Menurut Angka, bantuan berupa peket berbuka puasa kepada masyarakat ini juga dalam rangka mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

“Mengucapkan terima kasih kepada Alumni SMA Negeri 6 angkatan 93 yang telah bekerja sama dengan Ummul Qurra. Semoga menjadi amal Ibadah di dalam bulan suci Ramadhan ini,” tuturnya.

YP Ummul Qurra Bekerjasama Alumni 93 SMA Negeri 6 Berbagi
Muhammad Taufik S.PdI membagikan uang tunai dan paket berbuka puasa kepada masyarakat

Sementara Muhammad Taufik S.PdI, Kepala SDIT Ummul Quraa menghimbau masyarakat untuk bersama-sama mematuhi imbauan pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

“Patuhi himbauan pemerintah dengan tidak berkerumunan, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, dan senantiasa menjaga kebersihan diri, jaga jarak dan lingkungan,” katanya. Berita Deli Serdang, tim

 

- Advertisement -

Berita Terkini