Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Membagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Wabah COVID-19 yang melanda tanah air Indonesia sungguh telah membuat masyarakat menjadi sedih, banyak diantara mereka yang kehilangan pekerjaan, kekurangan pangan akibat penghasilan yang berkurang. Namun disisi lain, kondisi ini adalah kesempatan baik bagi siapapun untuk bisa saling berbagi sebagai bekal kehidupan akhirat yang abadi terlebih di bulan ramadhan yang mulia dan penuh berkah.

“Hal ini lah yang coba dimanfaatkan oleh seluruh sahabat Pejuang Islam Nusantara (PIN), tak terkecuali PIN Sumatera Utara yang tidak pernah lelah berjuang melakukan sesuatu yang terbaik agar masyarakat selalu tersenyum dan tak lagi merasakan kesedihan yang berlarut-larut akibat wabah COVID-19 yang masih terus menghantui,” kata Abdul Kholik, Ketua Umum PIN.

Dan tepatnya hari Rabu 29 April 2020 di Desa Pauh, Kelurahan Terjun, Medan Marelan (Medan Utara), sahabat Emil Hardi bersama Tim Rescue PIN Sumatera Utara lainnya turun langsung ke lapangan membagikan bantuan berupa sembako dan kalender imsakiyah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Membagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat
Sahabat Emil Hardi membagikan sembako kepada masyarakat

“Alhamdulillah masyarakat yang mayoritas pekerjaannya adalah buruh dan kuli tambak, begitu antusias dan bahagia atas kehadiran PIN yang telah baik hati dan penuh perhatian, yang rela meluangkan waktu, pikiran, tenaga dan materinya demi menujukan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan,” ucap Abdul Kholik.

Diungkapkannya, bantuan ini tak lepas dari kerja keras Ustaz Agus Rizal Ketua PIN Sumatera Utara yang tak pernah bosan menggerakkan hati sahabat PIN Sumatera Utara.

“Dan beberapa pihak luar untuk bekerja sama melakukan kebaikan dengan semata-mata hanya mengharap ridho Allah Swt dan syafaat Nabi Muhammad SAW melalui kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,” tutur Abdul Kholik. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini