Mahasiswa dan Pemuda Labura, Bagikan Takjil dan Masker kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Persatuan Mahasiswa dan Pemuda Labuhanbatu Utara (PMP Labura) mengadakan kegiatan bagi-bagi 250 takjil di bulan suci Ramadhan, 500 masker dan handsanitizer, Rabu (29/4/2020).

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini dan sebagai mahasiswa harus lebih tanggap terhadap persoalan yang melanda negeri ini virus corona atau Civid-19.

“Terimakasih kepada dewan pembina PMP Labura Hendri Yanto Sitorus yang telah mendonasikan 50 hand sanitizer dan 500 masker dan tak luput terimakasih kepada seluruh keluarga besar PMP Labura yang telah berpartisipasi,” ujar Ketum PMP Labura Ahmad Rifai.

Dia berharap, dengan diadakannya kegiatan ini untuk merealisasikan Ramadhan tahun ini dengan kegiatan kegiatan sosial yang mendatangkan keberkahan dan kebermanfaatan.

“Semoga para komunitas/organisasi yang ada di Labura mengikuti langkah-langkah kegiatan tersebut dengan tujuan membantu sesama,” ujar penanggung jawab kegiatan, Ridho Alfarizi Hasibuan. Berita Labuhanbatu Utara, red

- Advertisement -

Berita Terkini