Ramadhan Tiba, Djohar Arifin Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Anggota DPR RI Prof Dr Ir H Djohar Arifin Husin menyalurkan 5 Ton Beras kepada warga kurang mampu yang terdampak akibat wabah Pandemi Global COVID-19 di bulan suci Ramadhan.

Anggota DPR RI dari Dapil Sumut III ini pun berharap bantuan sosial yang dibagikan dapat meringankan beban masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa ditengah Pandemi Global wabah virus Corona.

“Kita sadar walaupun yang kita bagikan hari ini tidak seberapa, namun kita berharap dapat bermanfaat dan keadaan akan menjadi lebih baik,” pesan Djohar Arifin via WhatsApp.

Abdul Rahim selaku ketua Rumah Aspirasi Johar Centre menuturkan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona ini merupakan bentuk aksi Nyata kepedulian Bapak Prof Dr Ir H Djohar Arifin Husin selaku wakil rakyat dalam meringankan beban saudara saudara kita menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Seperti tukang becak, buruh harian, nelayan, serta para kaum dhuafa yang akan kita sebar di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat,” jelasnya.

Ramadhan Tiba, Djohar Arifin Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak COVID-19
Tim Djohar Arifin menyalurkan bantua sosial kepada masyarakat

Semenjak Pandemi COVID-19 ini banyak pihak yang terdampak ekonomi nya, salah satu sektor nya ialah para tukang becak. Untuk itu hari ini ada sekitar 380 paket beras yang kita serahkan kepada tukang becak yang sudah menunggu dari pagi di halaman Masjid Azizi Tanjung Pura. Dan sisanya kita sebar dari rumah ke rumah.

“Atas nama Bapak Djohar Arifin kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi aktif, pihak BKM Masjid Azizi Tanjung Pura, Polsek Tanjung Pura dan Koramil 11 Tanjung Pura dalam kegiatan hari ini sehingga kegiatan penyerahan bantuan sosial dapat berjalan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah di masa Pandemi wabah virus COVID-19,” tutur Rahim.

Sebelumnya Djohar Arifin bersama Rumah Aspirasi Johar Centre juga sudah melakukan kegiatan bakti Sosial berupa penyemprotan desinfektan ke Masjid dan fasilitas umum lainya serta membagikan masker kepada masyarakat sebagai langkah antisipasi untuk menekan penyebaran virus COVID-19. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini