Milenial Sumut, Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat Dairi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Dairi – Aliansi Pemuda Milenial Sumatera Utara (APM-SU) melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis di sejumlah daerah yang ada di Kabupaten Dairi khususnya Sidikalang, Minggu (26/4/2020).

Organisasi Aliansi Pemuda Milenial melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sidikalang yang ekonominya tidak stabil akibat dampak covid-19.

“Dengan melakukan kegiatan ini kita dapat ber interkasi langsung dengan masyarakat. Aliansi Pemuda Millenial ya, insyallah akan melaksanakan berbagi takjir kepada yang membutuhkan selama bulan Ramadhan,” ujar Arif Syahan selaku Ketua Umum Aliansi Pemuda Millenial Sumut.

Dia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap selalu berbuat kebaikan, saling membantu sesama, berbagi rezeki dengan berlomba lomba dalam kebaikan, kesejahteraan manusia.

“Kita doakan bersama, semoga wabah covid-19 ini segera cepat pergi dan berlalu agar sekiranya kita dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan hati yang gembira,” ujarnya. Berita Dairi, red

- Advertisement -

Berita Terkini