Polsek Namo Rambe, Kumpulkan Dana dengan Jarak 2 Meter untuk Bantu Masyarakat 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang kumpulkan sumbangan dana sukarela, yang nantinya akan disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Sabtu (25/4/20).

Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho menuturkan, pelaksanaan pengumpulan sumbangan dana sukarela tersebut, yang dihadiri seluruh personilnya, dengan menggunakan masker dan dengan jarak 2 meter setiap personil dengan personil lainnya mengikuti protokoler kesehatan.

“Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pengumpulan dana sumbangan secara suka rela dari semua personil, yang dimasukkan ke kotak donasi yang telah disediakan,” katanya.

Sebelumnya, kegiatan ini juga sudah dimulai oleh Polresta Deli Serdang yang dimotori oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, yang mana pengumpulan dana tersebut dilaksanakan di seluruh jajaran Polresta Deli Serdang.

“Sumbangan dana ini dilakukan secara sukarela tidak ada paksaan kepada personil, dan ini akan disumbangkan kepada masyarakat saat situasi pandemi covid-19, yang akan dikelola oleh Bagian SDM, dan ini akan kita lakukan selama satu minggu setiap selesai apel pagi, semoga bermanfaat,“ ujarnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini