Pejuang Islam Nusantara, Bagikan 1000 Masker dan Santunan Yatim Piatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan kehadirannya oleh seluruh umat muslim di dunia, bulan yang penuh harap agar segala doa dikabulkan dan segala dosa diampunkan, bulan dimana manusia saling berlomba dalam kebaikan demi menunjukkan baktinya kepada Tuhannya Allah SWT.

Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN) Abdul Kholik mengungkapkan, dengan kondisi seperti saat ini, dimana wabah COVID-19 masih melanda dunia, tak terkecuali Indonesia yang kian hari makin bertambah korbannya. Lebih dari 700 saudara kita yang telah meregang nyawa, belum lagi dengan dampak lainnya yang tak kalah berbahaya seperti kelaparan dan pengangguran.

“Melihat kenyataan seperti ini tentu membuat sedih dan miris hati para Pejuang Islam Nusantara. Pergerakan pun terus dilakukan dalam rangka pencegahan dan perlawanan terhadap COVID-19, tidak hanya di Indonesia tetapi sampai ke negeri tetangga Malaysia,” ujarnya.

Pejuang Islam Nusantara, Bagikan 1000 Masker dan Santunan Yatim Piatu
Pejuang Islam Nusantara membagikan masker

Dan di Bulan Ramadhan ini, tepatnya pada Senin (27/4/2020), Pejuang Islam Nusantara terus melakukan aksinya, terus bergerak untuk berbagi kepada sesama, diantaranya adalah dengan membagikan 1000 Masker dan santunan anak yatim piatu di Desa Wangurejo Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

“Kegiatan yang melibatkan perangkat desa, satgas dan relawan ini tak ayal mendapat sambutan yang sangat hangat dari para warga, mereka sangat senang dengan kehadiran Pejuang Islam Nusantara yang betul-betul peduli dan mau berbagi kepada saudaranya yang membutuhkan,” imbuhnya.

Pejuang Islam Nusantara, Bagikan 1000 Masker dan Santunan Yatim Piatu
Pejuang Islam Nusantara membagikan masker pada masyarakat

Terakhir, Abdul Kholik mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan relawan khususnya kepada sahabat Rubaeah selalu donatur utama kegiatan ini, juga Tim Rescue PIN yaitu kang Asep, kang Widodo dan kang Syaiful yang sudah turut memikirkan agar masker bisa lebih maksimal dan tak lupa kepada bapak M. Qosim beserta tim satgas yang telah rela meluangkan waktu dan tenaganya untuk membagikan masker dan santunan kepada para warga.

“Semoga segala kebaikan semuanya dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang lebih baik di dunia maupun akhirat, menjadikan perjuangan PIN semakin manfaat dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat dan berharap semoga Allah SWT berkenan mengangkat COVID-19 dari dunia ini,” tutur Ketum PIN. Berita Jakarta, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini