Dunia Dikecohkan dengan Virus Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dunia kini dikecohkan oleh Virus Corona atau Covid-19 yang disebut masyarakat banyak, yang mana gejala virus tersebut bersamaan dengan gejala yang biasa dirasakan manusia di saat kelelahan, kehujanan dll. Sebelum adanya informasi tentang virus corona yang berefek suhu tubuh meningkat, flu, bersin dan batuk.

Efek dan dampak dari informasi virus tersebut, roda ekonomi menjadi macet total dan bermacam tanggapan yang dilontarkan masyarakat, karena virus tersebut jika sejenak di pikirkan secara logika maka hasilnya diduga seperti akal-akalan orang pembisnis kelas atas saja, yang mana selalu menyebar informasi yang mendoktrin dan mensugesti akal pikiran manusia agar menimbulkan rasa takut yang berlebihan dan was-was.

Efek dari rasa ketakutan dan rasa was-was tersebut dapat menimbulkan pemompaan pada jantung tidak stabil dan pada saraf otak saat berpikir menjadikan tensi yang tidak stabil, jika jantung dan otak tidak stabil maka dapat timbulnya stres, depresi yang menjadikan naiknya, asam lambung, asam urat, jantung, leper, ginjal dan sebagainya.

Sebelum adanya informasi virus corona tersebut, mungkin anda semua sudah pernah merasakan sakit dan berbeda keluhan dan jenis penyakit,dan anda juga pastinya pernah melakukan berobat baik anda berobat dengan medis, pengobatan tradisional, tabib, ustad, trapi dan lain-lain.

Disaat anda melakukan suatu perobatan ke tempat yang anda kunjungi, di saat anda selesai berobat, coba anda ingat apa yang disampaikan para pengobat tersebut, bapak, ibu, jangan terlalu dipikirkannya nanti sakitnya tidak sembuh-sembuh.

Logika, rileks, tenang, dan positif ting-ting membuat daya tahan tubuh menjadi stabil.
Mari tingkatkan kepedulian kita terhadap sesama, agar kita menjadi orang yang tenang, stabil.

Penulis : Arjuna Nasution

- Advertisement -

Berita Terkini