Kapolresta Deli Serdang, Rangkul Tokoh Agama untuk Cegah Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK sambut hangat pemuka/tokoh agama Kabupaten Deli Serdang di Aula Tribarata Polresta Deli Serdang, Kamis (23/4/2020).

Adapun tujuan yang bertajuk tatap muka kepada pemuka /tokoh agama tersebut untuk mengajak pemuka/tokoh agama untuk dapat membantu pemerintah dalam rangka mencegah penularan wabah virus corona (Covid-19).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK meminta kepada tokoh agama untuk menjadi perpanjangan tangan ditengah tengah masyarakat, untuk menyampaikan himbauan agar tidak melakukan pertemuan-pertemuan yang sifatnya mengumpulkan masyarakat. “Mudik saat lebaran, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker guna memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19),” harapnya.

“Mari kita satukan persepsi kita untuk pencegahan wabah virus corona dengan cara mematuhi himbauan pemerintah,” ucap Yemi Mandagi.

Terpisah, Ustaz Dodi Mahendra mengatakan bahwa tokoh masyarakat akan berperan aktif dan mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dan menaati protokoler kesehatan. “Untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya,” ujarnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini