Satgas Covid Hanura Sumut, Serahkan Bantuan Sembako kepada Rakyat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPD Partai Hati Nurani Rakyat Sumatera Utara (Hanura Sumut) melalui Satgas Covid-19 Hanura Sumut memberikan secara simbolis Bantuan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 dikediaman Kodrat Shah di Cemara Asri Medan.

“Pemberian bantuan ini atas dasar instruksi DPP Partai Hanura agar DPD Partai Hanura Sumut segera membantu dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di Sumatera Utara yang terdampak bencana Wabah Covid-19,” ujar Kodrat Shah, selaku Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kamis (23/4/2020).

Kodrat mengungkapkan, wabah pandemic Covid-19 adalah musibah kita bersama di Indonesia, khususnya sumatera utara.

Satgas Covid Hanura Sumut, Serahkan Bantuan Sembako kepada Rakyat
Kodrat Shah ketika menandatangani bantuan sembako Covid-19 untuk masyarakat

“Dalam hal ini Hanura secara emosional langsung bersikap dan bertindak untuk melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat yang terdampak covid-19 ini, sehingga sekecil apapun bantuan kita kepada masyarakat merupakan inilah bentuk perhatian Hanura kepada masyarakat sumut,” paparnya.

Kodrat yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut menghimbau kepada masyarakat agar kita menjaga jarak untuk menghindari wabah Covid 19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Satgas Covid Hanura Sumut, Serahkan Bantuan Sembako kepada Rakyat
Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah, Ketua Satgas Covid 19 Hanura Sumut H Rusdi Lubis SH MMA foto bersama dengan pengurus

“Pemberian bantuan Covid 19 ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak, dan setiap anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura disetiap daerah pemilihan juga turut andil memberikan bantuan covid 19,” papar H Rusdi Lubis SH MMA, Ketua Satgas Covid 19 Hanura Sumut.

Rusdi Lubis yang juga ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut mengajak kepada kita semua senantiasa menjaga diri agar terhindar dari wabah Covid 19.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1441 H,” tandasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini