DPC Partai Hanura Labura Peduli Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhan Batu Utara bersama Satgas Covid-19 Hanura Labuhan Batu Utara melaksanakan kegiatan #HanuraPeduliCovid19.

Pemberian bantuan ini atas dasar instruksi DPD Partai Hanura Sumut untuk dapat membantu dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Labura yang terdampak bencana Wabah Covid-19.

Wabah pandemic Covid-19 adalah musibah kita bersama di Indonesia, khususnya sumatera utara dan Labura.

DPC Partai Hanura Labura Peduli Covid-19
Paket sembako dari DPC Partai Hanura Labura

“Hanura secara emosional langsung bersikap dan bertindak untuk melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, sekecil apapun bantuan kita kepada masyarakat inilah merupakan bentuk perhatian hanura kepada masyarakat di Labura,” ucap H Amran Pasaribu, selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhan Batu Utara.

H Amran alias Ambang yang juga Wakil Ketua DPRD Labura menghimbau kepada masyarakat agar kita menjaga jarak untuk menghindari wabah Covid-19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Labura.

DPC Partai Hanura Labura Peduli Covid-19
Keceriaan masyarakat menerima sembako dari Ketua Hanura Labura H Amran Pasaribu

“Pemberian bantuan Covid-19 ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak, dan setiap anggota DPRD Labura dari Fraksi Hanura disetiap daerah pemilihan juga turut andil memberikan bantuan covid 19,” papar Amran pasaribu didampingi Syaiful Bahri Sekretaris DPC Partai Hanura Labura.

H Amran Pasaribu selaku Ketua DPC Partai Hanura Labura mengucapkan Selamat Puasa Ramadhan 1441 H. “Mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya. Berita Labuhanbatu Utara, red

- Advertisement -

Berita Terkini