Ketua DPC Gerindra Medan, Minta Maaf Karena Anggota DPRD F-Gerindra

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPC Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain menyayangkan sikap anggota DPRD Kota Medan H Aulia Rachman SE persoalan prihal permohonan bantuan untuk masyarakat dengan dalih Covid-19 yang ditujukan kepada PT Sun Kado.

“Karena itu jelas-jelas menyalahi, dia yang bersangkutan merupakan ketua PAC Medan Deli. Harusnya dia pakai surat, kalau mau pakai stempel Gerindra, itu harus dengan Kop surat PAC sebagai dia ketua,” tegas Bobby saat dihubungi mudanews.com melalui telepon seluler, Rabu (22/4/2020).

Sebab itu, ungkapnya, juga sudah menyalahi, karena kop surat komisi tidak boleh untuk eksternal. “Surat komisi itu hanya beredar di internal  lembaga legislatifnya, yang berhak menyurati eksternal itu adalah pimpinan dewan,” ujarnya.

Bobby mengatakan, sudah berkoordinasi dengan Fraksi Gerindra DPRD Medan agar memanggil Aulia. Hal itu guna mempertanyakan serta mengklarifikasi.

“Selanjutnya fraksi akan membuat laporan tertulis kepada kita. Dan disitu juga kita sangat menyayangkan stempel Gerindranya itu tidak kelihatan, apakah gerindra kecamatan atau medan. Hanya ada logo gerindra dengan bingkai petak saja,” kesalnya.

Dengan demikian, Bobby O Zulkarnain selaku Ketua DPC Geindra Kota Medan meminta maaf kepada seluruh pengusaha di Medan Deli yang telah menerima surat tersebut.

“Kami Partai Gerindra bukan partai pengemis dan partai meminta-minta. Selama ini kami melakukan kegiatan sosial adalah atas sumbangsih internal kader partai dan pengurus kami sendiri, tidak pernah kami berharap dari bantuan luar,” jelasnya.

Jadi, Bobby menegaskan, akan memberikan saksi kepada Aulia Rachman, sambil menunggu menerima laporan tertulis dari Fraksi Gerindra DPRD Medan.

“Yang jelas, kita akan memberikan sangsi yang berlaku, menurut peraturan organisasi dengan AD ART yang ada,” pungkasnya. Berita Medan, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini