KAHMI dan Forhati Deli Serdang, Bagikan Masker dan Jadwal Imsakiyah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Sebagai wujud keseriusan dalam mencegah virus corona atau covid-19, MD Korps Alumni  Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forhati Deli Serdang membagikan masker, sosialisasi penanggulangan Covid-19 dan pembagian jadwal imsakiyah pada hari ini Rabu (22/4/2019), pukul 10.00 WIB di Jembatan Jalan Tembung Depan Masjid.

Hal itu dikatakan Ketua Umum MD KAHMI Deli Serdang Mansur Pasaribu, M.Pd.

Sementara Sekretaris Umum MD KAHMI Deli Serdang Firdansyah Manaek Hasibuan SAg mengatakan bantuan dari kawan-kawan KAHMI dan Forhati ini tentu dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

KAHMI dan Forhati Deli Serdang, Bagikan Masker dan Jadwal Imsakiyah
Ketua Umum MD KAHMI Deli Serdang Mansur Pasaribu, M.Pd. didampingi Angka Wijaya Matondang, S.Fil.I, Ketua Forhati Deli Serdang beserta pengurus lainnya

Selain itu, Bendahara Umum MD KAHMI Deli Serdang Angka Wijaya Matondang, S.Fil.I menuturkan kegiatan ini diberikan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya di Deli Serdang. Dan menginginkan warga menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Corona,” ujar Angka.

Lanjut dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan pengurus dalam kegiatan ini.

Kata Angka, MD KAHMI Deli Serdang juga senantiasa mengimbau masyarakat untuk menaati semua aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam situasi terkini. Sambungnya, baik dari segi menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dalam hal kegiatan physical distancing.

Acara tersebut turut dihadiri M Ridho, Iwan Manik, M Yusuf Wasekum MD KAHMI Deli Serdang, Kabid Organisasi MD KAHMI Deli Serdang, M. Taufik Lubis SPdI, dan Ketua Forhati Deli Serdang beserta pengurus.

 

- Advertisement -

Berita Terkini