Polresta Deli Serdang Bersama Wartawan, Bagikan APD kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polresta Deli Serdang bersama Wartawan Unit Polresta Deli Serdang bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada pengguna jalan di depan Mako Polresta Deli Serdang dan di depan kantor Pemkab Deli Serdang, Senin (20/4/20) pagi.

Sebanyak 500 masker dibagikan oleh Polresta Deli Serdang dan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang kepada masyarakat pengguna jalan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Rachmad Efendi SE pimpin langsung pembagian masker di depan Mako Polresta Deli Serdang dan di depan Pemkab Deli Serdang bersama personil lain dan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan dalam kegiatannya juga menyampaikan himbauan dan menyampaikan protokoler kesehatan dari pemerintah,” ujar Rachmad.

Dikatakannya, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas Polri bersama rekan insan pers yang bertugas di Polresta Deli Serdang.

“Bagi-bagi masker ini sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 dan meringankan beban masyarakat dalam pembelian masker serta bentuk edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker selama terjadinya wabah virus corona,” ujarnya.

Kompol Rachmad juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi anjuran dari pemerintah seperti menjaga jarak, mengurangi aktivitas keluar rumah, menggunakan masker setiap ke luar rumah, tidak berkumpul dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini