Jelang Ramadan, Kapolresta Deli Serdang Awasi Kamtibmas dan Ketersediaan Bahan Pokok

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polresta Deli Serdang dan jajaran siap mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dan menjamin kestabilan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang memasuki bulan suci ramadan sampai pada perayaan hari raya idul fitri.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK pada saat menghadiri Rapat Terbatas (Ratas) Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Deli Serdang, Senin (20/02/20).

Pelaksanaan rapat terbatas ini sehubungan dengan semakin dekatnya hari menuju bulan suci Ramadan di tengah situasi dampak pendemi penyebaran virus corona (covid-19) saat ini guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif dan ketersediaan bahan pokok.

Dalam hal banyaknya kegiatan ibadah yang ditangguhkan, guna mengantisipasi dan upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Polresta Deli Serdang bersama Kodim 02/04 DS dan seluruh stakeholder terkait kiranya agar dapat bekerja sama dan bersama-sama dapat memberikan rasa tenang kepada masyarakat untuk dapat tetap beribadah di bulan suci Ramadan walau dengan tidak seperti biasa di tahun-tahun sebelumnya.

“Dan ketersediaan bahan pokok akan tetap dalam monitoring kami dan akan kami lakukan tindakan tegas jika terdapat pelaku usaha yang melakukan penimbunan serta mengajak seluruh unsur pemerintahan dan stakeholder untuk bersama menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik dalam merayakan hari raya Idul Fitri,” ujar Kapolresta.

Menyikapi situasi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terdampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) saat ini, pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan menyalurkan bantuan sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Polresta Deli Serdang dan jajaran akan melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap penyaluran dan pendistribusiannya sehingga tepat sasaran kepada penerima yang berhak,” kata Kapolresta.

Pelaksanaan Rapat Terbatas digelar dengan dipimpin langsung oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan turut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Dandim 02/04 DS Letkol. Kav. Syamsul Arifin, dan para Kepala OPD terkait Kabupaten Deli Serdang bertempat di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang yang juga digunakan sebagai Posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Deli Serdang. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini