Baksos Masyarakat Tionghoa Sumut, Serahkan 200 Paket Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Masyarakat Tionghoa Sumut melakukan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Covid-19 yaitu dengan membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di Musholla Al-Falah, Lingkungan 33 Kebun Rambung, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin (20/04/202020).

Baksos MITSU Peduli Covid-19 tersebut hadiri Ibu Jamila selaku Kepala Lingkungan, Ketua IPK Medan Marelan Bang Kentong serta Panitia Kerja saudara Halim Loe.

Sekitar 200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat tersebut merupakan  hasil dari sumbangan Keluarga Besar Masyarakat Tionghoa Sumatera Utara atau MITSU.

“Kita serahkan Sembako berupa Beras, Minyak dan Mie Instan kepada warga di Linkungan 33 yang terkena Dampak wabah Covid19, karena kita tau dan merasakan kesusahan saudara saudara kita akibat Wabah ini dan itu membuat terkendalanya kebutuhan sehari-harinya,” ungkap Halim.

Baksos Masyarakat Tionghoa Sumut Serahkan 200 Paket Sembako.
Mitsu membagikan paket sembako

Saat menyerahkan sembako, Halim Loe mengimbau masyarakat di lingkungan 33 agar tetap Waspada. Jika tidak ada kepentingan ataupun hal yang mendesak, untuk sementara ini lebih baik di rumah dulu.

“Kalau pun keluar rumah gunakan masker, kemudian jaga kebersihannya bapak ibuk dengan rajin cuci tangan setelah beraktivitas,” terang Halim Loe saat diwawancarai awak media mudanews.com.

Halim berharap dengan dilakukannya pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan mampu mengurangi sedikit beban masyarakat Kebun Rambung ditengah pandemi Corona. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini