PPM Bersama Kapas Comunity, PMI dan Karang Taruna Berbagi Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pandemi Covid-19 berdampak terhadap kehidupan seluruh masyarakat, terutama bagi warga yang sebatas mempunyai pekerjaan harian.

Kapas Community dan Pemuda Panca Marga (PPM) Medan Denai serta kawan-kawan melakukan aksi sosial Barokah berbagi kepada masyarakat yang yang membutuhkan dan mengalami kesusahan dikarenakan wabah Virus tersebut, Rabu (15/4/2020) kemarin.

Debi I. Tanjung selaku ketua PPM Medan Denai yang ikut serta dalam membagi sembako dan makanan menyampaikan tentang pentingnya ikut merasa dan membantu kesusahan orang lain.

“Serta mengajak masyarakat yang mampu untuk bersama dan bergotong royong untuk meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu minimal orang terdekat atau tentangganya,” ungkap Debbi.

Ketua KAPAS Community Zulham Batubara SE didampingi Wakil Ketua Sori Muda Pane menjelaskan bahwa kegiatan berkah ini akan rutin mereka lakukan di tengah wabah Covid-19.

“Hari ini kita bagi-bagikan 45 paket sembako, 150 nasi dan 10 lusin masker ke tukang becak dan ojol. Dan akan kita lakukan kegiatan ini setiap hari jumat,” ujar Zulham. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini