Kapolresta Deli Serdang, Sertijab Kapolsek Tiga Juhar Terapkan Social Distancing

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK pimpin langsung pelaksanaan sertijab Kapolsek Tiga Juhar bertempat di Ruang Lobi Mapolresta Deli Serdang, Rabu (15/04/2020).

Adapun Pelaksanaan Sertijab tersebut berdasarkan KEP Kapolda Sumut Nomor: KEP/548/III/2020 tanggal 24 maret 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Saat pelaksanaan sertijab, dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya dan selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

Diketahui, pejabat yang bergeser dilingkup Polresta Deli Serdang yaitu Kapolsek Tiga Juhar AKP Gunado K. Manurung yang menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Muara Sipongi Polres Mandailing Natal. Selanjutnya ia digantikan oleh AKP Salija, yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagreminops Bagbinops Roops Polda Sumut.

Berhubung pandemi virus corona maka dalam pelaksanaan sertijab tersebut dilakukan mengacu sesuai protokoler kesehatan, setiap peserta menggunakan masker, menjaga jarak (Social distancing) serta wajib mencuci tangan.

Setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) salah seorang anggota Polresta Deli Serdang Aipda Simon Petrus Batubara. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini